Prediksi Bola AS Roma vs Liverpool

Prediksi Bola AS Roma vs Liverpool

Trueform memberitahu Roma vs Liverpool

Roma marah ketika mencetak defisit tiga gol melawan Barcelona di Liga Champions tetapi kami tidak bisa melihat dua kali saat mereka bermain di Liverpool di Italia.

Beberapa gol akhir di Anfield mempertahankan Serie A di semifinal, tetapi Reds sebelumnya melihat satu kelas terpisah dari memimpin 5-0.

Begitulah dominasi awal mereka, kami mengagumi pasukan Jurgen Klopp pada 31/20 untuk menempati posisi kedua dalam prediksi Roma vs Liverpool.

AS Roma

Roma berhasil mengeksploitasi kelemahan Liverpool ketika bola Radja Nainggolan dikirm ke  Edin Dzeko, yang menembakan tembakannya ke Loris Karius pada menit ke-81.

Namun, ada lebih banyak keberuntungan pada hasil penalti yang membantu mereka membuatnya 5-2 setelah upaya 20-halaman Nainggolan memukul James Milner di lengannya.

Pelatih Giallorossi Eusebio di Francesco tidak menutup kemungkinan tembakan yang melihat mereka mengalahkan Barcelona 3-0, setelah kalah 4-1 dari leg pertama.

"Harapan masih ada," katanya. "Kami tidak membutuhkan keajaiban, kami hanya harus percaya pada apa yang kami lakukan dengan tim berkualitas, dan tim yang berbeda dari Barcelona."

Roma juga mengalahkan Chelsea 3-0 di babak penyisihan grup dan selalu menjadi ancaman di depan, tetapi kami menganggap Liverpool siap untuk menyerang lawan mereka saat istirahat di pertandingan kandang mereka.

Melihat kemungkinan Roma vs Liverpool, ada banyak seruan di 12/5 untuk kemenangan jauh dan kedua tim mencetak gol.

Liverpool

Dua gol luar biasa untuk Mohamed Salah, melebihi posisinya di musim 43, memberi Liverpool tujuan cepat di babak pertama di Merseyside.

Pemogokan dekat Sadio Mane dan dua dari Roberto Firmino tampaknya telah mengemas tempat di final sebelum reli terakhir dari Roma.

"Melakukan dua gol bukanlah yang kami inginkan, 100 persen, tetapi kami bisa menanganinya," kata Klopp.

"Kami masih harus melakukan pekerjaan di Roma, itu tidak masalah, kami berharap bahwa sebelumnya, meskipun kami menang 5-0, mereka akan mencoba untuk kembali kepada kami.

"Tapi saya yakin kita bisa pergi dan mencetak gol, jadi hasilnya sangat positif."

The Reds terkadang terlihat goyah di Premier League musim ini, tetapi mereka jauh dari Eropa.

Tidak peduli perjalanan mereka melalui babak penyisihan dan grup, Liverpool kemudian mengalahkan Porto 5-0 di Portugal dan meraih 2-1 di Manchester City.

Pengulangan skor akhir adalah 10/1 dan menyelesaikan taruhan Roma vs Liverpool.

Liverpool kini menjadi pilihan pendek di tengah lapangan, dengan Adam Lallana (hamstring), Alex Oxlade-Chamberlain (lutut) dan Emre Can (kembali) diberhentikan, sementara bek Joe Gomez (pergelangan kaki) juga keluar.

Sesuai dengan prediksi yang sudah kami lihat dan kami matangkan kembali. Untuk prediksi bola malam ini yang menjadi pemenangnya adalah AS Roma dengan skor 3 - 0.

Tips Betting : 

Under : 3¼
Asian Handicap : 0 AS Roma

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Bola Liverpool vs Manchester City

Prediksi Bola Sevilla vs Manchester City